Kirab Pataka Jer Basuki Mawa Beya tiba di Pendopo Malowopati Kabupaten Bojonegoro, Kamis (28/09/2023) yang Merupakan Rangkaian Hari Jadi Ke-78 Provinsi Jawa Timur Tahun 2023 dengan Estafet Berurutan ke-38 Kabupaten Se-Jawa Timur.

Rombongan yang sebelumnya kirab dari Kabupaten Tuban ini disambut langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Bojonegoro Bapak Adriyanto dan disambut meriah oleh masyarakat juga diiringi drum band dan tari Solahwargo Bojonegoro.

Dalam penyerahan Panji Prov Jatim diterima langsung oleh Pj Bupati Kabupaten Bojonegoro Bapak Adriyanto sekaligus bertindak sebagai Inspektur, Pj. Bupati Bojonegoro juga Membacakan Amanah atau Ripta Prasasti yang ditulis langsung Gubernur Jawa Timur Ibu Khofifah Indar Parawansa

Sebagaimana dalam isi Ripta Prasasti Hari Jadi Provinsi Jawa Timur Ke 78 tahun 2023 ini, Kabupaten Bojonegoro siap mengemban dan melaksanakan dengan penuh tanggungjawab.

RIPTA PRASASTI 2023

“Jawa Timur Perekonomian semakin meningkat, dan menjadi pusat dari pertumbuhan ekonomi di Indonesia”

Sambutan dalam upacara serah terima Panji Prov. Jatim Pj Bupati Bojonegoro berharap Hari Jadi Provinsi Jawa Timur Ke- 78 ini perekonomian Jawa Timur akan terus semakin meningkat dan menjadi pusat pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Selain itu, Jawa Timur kedepan menjadi contoh dari pembangunan yang berkelanjutan untuk seluruh wilayah di Indonesia.

Setelah menerima Pataka JBMB dari Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tuban, Pj Bupati Bojonegoro selanjutnya menyerahkannya kepada Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bojonegoro untuk dikirab.

#kirabpataka
#jatim78tahun
#hutpemprovjatim
#satpolppbojonegoro
#satpolpphumanis
#banggamelayanibangsa


By Admin
Dibuat tanggal 28-09-2023
114 Dilihat